Wednesday, February 27, 2013

Why didn't I Complain

  1. Apakah saya sendiri yang merasakan hal ini ? Kalau makan di KFC terasa bahwa minum Pepsi atau Jeruknya suhu terlalu dingin buat gigi saya.   Atau mungkin gigi saya yang sudah mulai sensi.  Mungkin untuk lain kali saya minta buat saya supaya ice cubenya cukup 1-2 biji aja.  Biasanya juga minumnya air putih, hangat lagi.  Ngilu, hilang nikmat minum kola kalao terlalu dingin.
  2. Naik angkot : kenapa suara dari loud spikernya selalu mememkakkan telinga.  Apa supir angkot itu tidak mikir apa, kuping ini punya selera lain-lain.  Buat supir angkot mungkin harus lebih manusiawi terhadap telinga customernya.  Telinga kita tidak sama kemampuan memproses suara dari kotak hitam spiker tu.
  3. Buat pelayan toko, mereka rata-rata kok kurang ya customer servicenya.  kadang saya mikir mereka ini pengen nggak sih barang dagangnnya laku.  saran saya ya, sekecil apapun yang dibeli customer, sekaya miskin apapun yang beli, yan tlg dilayani dengan baik lah, at least tidak sampai membuat kita cepat-cepat pengen keluar pergi belanja ke tempat lain.  jujur saja, banyak oprang itu sebenarnya konservatif dalam hal membelanjakan uangnya.  Kalo sudah ketemu pelayanan bagus, biasanya langganan akan datang lagi.
  4. Polisi, kenapa kalo ada urusan dengan Polisi saya selalu keluar duit....kadang-kadang tanpa diberi kuitansi.  Ini pungli atau bukan.
    Periksa kesehatan untuk buat SIM, timbang berat badan, ukur tinggi.  Formulir isi dewe, payar Rp 25 000.   Sialan, enak bener cari duitnya.

No comments:

Post a Comment