Wednesday, January 15, 2014

NHK World:Cool Japan

Cool Japan adalah salah satu dari sekian banyak program TV di NHK World.  Menarik karena banyak hal, salah satunya adalah kebaikan yang dimiliki Jepang menurut sudut pandang orang asing yang tinggal di Jepang.  Hostnya Shoji Kokami dan Linda Stegmeyer.

Progran terakhir adalah mengenai gunung Fuji, yang menjadi poster pertama kalender 2014, yang dikirim ke alamat saya dari Tokyo.  I'm very surprised to have the calendar sent to me over a very long distance, Jambi and Tokyo.  Karena kebetulan juga saya menjadi Program Monitor selama 6 bulan, dan diharuskan mengirim data saya, biaya kirim surat saya dari jambi ke Tokyo sebesar Rp 150000, thanks to Mas Wawan for helping me out.  Suratnya sudah sampai dalam tempo 5 hari melalui email yang saya terima.  Cepat juga ya.

Shortly, mount Fuji telah dijadikan sebagai salah satu World Heritage oleh UNESCO, kalau nggak salah bulan Juni tahun 2013 dan menjadi salah satu objek wisata yang menjadi tujuan utama turis yang datang ke Jepang.  Menariknya dari Gunung Fuji ini adalah penampilan yang selalu berubah dan tidak pernah habis-habisnya memberikan pesona yang mengagumkan bagi orang-orang yang melihatnya.  Merah, putih, berawan, salju, dari pantulan danau, dari gedung-gedung pencakar langit di TOKYO, gunung Fuji selalu menemani dari setiap pergantian waktu dan musim.

Pemandangan yang sangat mengagumkan, bagi para peserta Fuji Ultra Marathon, yang terakhir dimenangkan oleh peserta dari Jepang yang kemenangannya sunggu tak diduga karena tidak masuk dalam jajaran atlit yang dinominasikan, bahkan berprofesi sebagai seorang dokter...fantastic.

i hope i got the chance to visit mount fuji.


arigato 

1 comment:

  1. WMS TUSCALO HOT CHEESE SAUCE MICHI | Vie Casino m88 m88 ミスティーノ ミスティーノ 236Boxing Day Football accumulator tips 2021

    ReplyDelete